Pronostik Manchester City Real Madrid

Presentasi prediksi Manchester City Real Madrid kami

Dipimpin 1-0 oleh Real Madrid, Manchester City bereaksi sempurna di akhir pertandingan untuk memenangkan leg pertama 2-1. Kemenangan hari ini menempatkan pasukan Pep Guardiola dalam posisi yang sangat nyaman, karena bahkan hasil imbang akan membuat mereka lolos ke babak berikutnya. Meski kalah di leg pertama, Zinedine Zidane dan para pemainnya sepertinya tidak akan menyerah begitu saja dan seharusnya membuat hidup The Citizens menjadi sulit.

? Prono Manchester City Real Madrid : les Citizens en gestion ?

Dengan kemenangan di leg pertama, Manchester City mampu menangani leg kedua di Etihad Stadium. Filosofi permainan mereka serta kualitas teknis para pemain mereka harus memungkinkan mereka untuk memiliki penguasaan bola dan menjalankan Real. Dalam konfigurasi permainan ini, Manchester City hampir tak terkalahkan dan kami hampir tidak bisa membayangkan Real mampu membuat mereka khawatir hingga mempertanyakan kualifikasi mereka.

Manchester City mencetak 3 gol atau lebih

*Peringkat yang membuat Anda merasa baik! ?

? Real Madrid bermain untuk bertahan hidup tanpa kapten ikonik mereka

Dengan menerima kartu merah di penghujung pertandingan di leg pertama, Sergio Ramos akan absen di leg kedua. Absennya ini bisa sangat membebani keseimbangan, bahkan jika Real Madrid memiliki alternatif yang layak, terutama dengan Eder Militao. Di leg pertama, Meringues telah menunjukkan performa yang sukses selama lebih dari satu jam, sangat mengkhawatirkan lawannya hari ini. Jika tim Madrilenians berhasil mempertahankan intensitas ini sepanjang pertandingan, mereka bisa mencapai prestasi memenangkan pertemuan ini dan bermimpi lolos.

*Peringkat bagi mereka yang memilikinya ?

? Notre Pronostik Manchester City – Real Madrid

• Madrid harus memainkan pertandingan ini tanpa Sergio Ramos yang diskors dan Eden Hazard yang cedera. Marcelo dan Thibaut Courtois juga tidak pasti.
• Manchester City semua di pihak mereka, kecuali Kevin de Bruyne yang masih belum pasti.
• Pada tahun 2016, pertandingan antara Manchester City dan Real Madrid berakhir imbang (0-0).

Penting untuk tampil lengkap dan percaya diri penuh untuk menghadapi pertandingan tingkat tinggi seperti babak 16 besar Liga Champions. Sayangnya, Real Madrid tidak dalam situasi ini, dan absennya harus dirasakan untuk perjalanan rumit ke Stadion Etihad ini. Tersingkir dari Liga Champions edisi berikutnya dan tertinggal di liga, Manchester City ingin tampil baik di Liga Champions musim ini. Jadi kita melihat pasukan Pep Guardiola menang dan lolos ke babak berikutnya.

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *